KTB Kembali Luncurkan Mirage Terbaru Di Surabaya

Mobil Motor Baru 2015 PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengenalkan Mitsubishi New Mirage dan Mirage Sport untuk konsumen Jawa Timur, khususnya Surabaya. Peluncuran ini memanfaatkan ajang Mirage Eco Fun Drive, yang dilakukan pada hari Minggu (8/2/2015), di Hotel Singgasana sebagai lokasi startHarga Yamaha R25 Di Malaysia

Inilah facelift dari city car andalan Mitsubishi itu yang sudah dikenalkan pertama kali di Jakarta dan beberapa daerah lain mengikuti ajang Mirage Eco Fun Drive. Perubahan wajah sekaligus penambahan tipe baru ini membawa angin positif dari sisi penjualan.

”Dengan tagline terbaru, ’The Sport Utility City Car’, Mitsubishi Mirage menegaskan kehadirannya sebagai mobil perkotaan yang tak hanya nyaman dan efisien dalam penggunaan bahan bakar, tetapi juga tangguh dan sporty sesuai DNA Mitsubishi,” kata Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relation KTB. Mobil Mitsubishi Mirage Sport Terbaru

Dari data KTB, populasi Mitsubishi Mirage di Jawa Timur mencapai 600-an unit sejak pertama kali diluncurkan pada 2012. Pangsa pasar 15 persen di kelas city car 1.200cc, berbenturan langsung dengan Honda Brio, Nissan March, Toyota Etios Valco, Suzuki Splash, dan lainnya.

”Kami ingin mendongkrak penjualan dengan Mirage terbaru. Segmen yang dihuni Mirage adalah salah satu yang kami targetkan tumbuh pada tahun ini, meski kami meyakini, pasar 2015 masih stagnan,” tegas Wandy Koerniady, Direktur PT Srikandi Diamond Indah Motors, salah satu dealer Mitsubishi di Jawa Timur. Isuzu MU-X 2015 Terbaru

Di Jawa Timur, New Mirage GLX dijual Rp 158 juta, lalu tipe GLS Rp 170 juta, tipe Sport Rp 176 juta, dan Exceed 184 juta. Semua harga berstatus on the road.

Seperti tujuan semula, wajah baru Mirage yang lebih segar serta penambahan tipe baru yakni Mirage Sport, diharapkan mampu memperkuat posisi Mitsubishi di kelas mobil perkotaan. Bidikan utama adalah menggaet segmen remaja dan penyuka aktivitas sport. Harga Motor BeAT eSP 2015

Seperti yang diutarakan Wandy Koerniady, Direktur PT Srikandi Diamond Indah Motors, di sela Mirage Eco Fun Drive II, pihaknya menginginkan penjualan Mirage di Jawa Timur tumbuh antara 5-10 persen.

Khusus untuk tipe Sport, Wandy sangat yakin diterima pasar dengan cukup baik. Dirinya menceritakan bahwa banyak pengguna yang memodifikasi ringan penampilan Mirage standar, terutama pengguna yang berusia muda.

”Konsumen tidak repot dress-up. Apalagi kalau dibandingkan dengan tipe GLS yang menjadi basic-nya, beda harga cuma Rp 6 juta. Saya yakin ini memenuhi ekspektasi konsumen yang ingin penampilan lebih sporty, syukur-syukur banyak konsumen setia yang tukar tambah, sehingga menambah populasi,” tukas Wandy. Modifikasi Toyota Crown

Sumber kompas

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s