Ini Target Hyundai Indonesia Di Tahun 2015

Mobil Motor Baru 2015 – Hampir mirip seperti perusahaan otomotif lain, Hyundai Mobil Indonesia (HMI) juga memprediksi kondisi penjualan mobil 2015 belum tentu lebih baik dibanding tahun lalu. Sebab itu Presiden Direktur HMI Mukiat Sutikno menjelaskan tahun ini perusahaan bakal bergerak penuh perhitungan.  Mobil Honda Paling Laris

“Pastinya untuk Hyundai, dari segi operasi kami melakukan efisiensi. Tapi yang paling utama meluncurkan produk–produk baru,” kata Mukiat di Jakarta, Selasa (10/3/2015).

HMI melihat peluang otomotif Indonesia untuk maju sangat tinggi. Mukiat mengatakan penetrasi kendaraan di negara tetangga, Malaysia, mencapai 330 kendaraan per 1.000 orang dengan populasi sekitar 28 juta penduduk, sedangkan di Thailand mencapai 200 kendaraan per 1.000 orang dengan jumlah warga negara mencapai 67 juta. Harga Honda Odyssey 2015

“Di Indonesia ada 250 juta penduduk, sementara perbandingannya masih 77 kendaraan per 1.000 orang. Jadi peluang pertumbuhan luar biasa karena penetrasi kendaraan masih kecil sekali,” ulas Mukiat. Mobil Daihatsu Paling Laris

Target

Meski dirasa kondisi kurang mendukung HMI mematok target tahunan lebih tinggi dibanding 2014, mengejar 3.000–3.500 unit. Sebagai penyemangat HMI sudah menyegarkan dua produk andalan, SUV Santa Fe Dspec dan hatchback New Grand Avega, serta ditambah Starex Mover dengan atap lebih tinggi untuk segmen fleetHarga Mini Cooper Lima Pintu

“Sekarang ini yang segmennya masih stabil adalah SUV dan hatchback,” papar Mukiat.

Diler

Sebagai bagian dari efisiensi, HMI bakal membenahi jaringan pemasaran demi meningkatkan kualitas pelayanan. Sembari berjalan HMI juga menjangkau wilayah pasar baru dengan membuka diler di Jember, Jawa Timur dan Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

“Strategi paling utama, kita benar–benar memastikan kokoh. Kita akan tambah dua diler baru tahun ini, tapi utamanya memperkokoh posisi outlet yang ada dan man power-nya,” jelas Mukiat. Mobil Porsche Terbaru Di Indonesia

Sumber Kompas

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s