Ini Daftar Mobil Toyota Terlaris Maret 2015

Mobil Motor Baru 2015 – Sepanjang Maret lalu PT Toyota Astra Motor (TAM) membukukan penjualan sebanyak 31.801 unit. Penjualan terbanyak dibukukan oleh Toyota Avanza dan mobil murah Agya. Jadi penjualan mobil murah ini telah melampui penjualan Kijang Innova. Motor Honda terlaris 2015

Menurut General Manager Corporate Planning & Public Relation PT TAM, Widyawati Soedigdo, pada Maret itu, Agya membukukan penjualan sebanyak 5.238 unit. Sementara Innova pada bulan yang sama terjual 3.828 unit.

“Segmen city car memang sedang laris. Lihat saja Agya yang sudah mampu menyusul Innova,” tuturnya di Jakarta. Mobil Nissan NP300 Terbaru

Sejatinya, penjualan Agya sudah menyalip Innova sejak awal tahun ini. Pada Januari misalnya, mobil ini terjual 4.666 unit, dan Innova 3.906 unit.

Pada bulan berikutnya, Agya tercatat terlego 4.508, sedangkan Innova 3.765 unit. Dengan demikian, total penjualan Agya sepanjang Januari hingga Maret telah mencapai 14.412 unit, dan Innova sebanyak 11.499 unit. Motor Yamaha R25 2015

Sementara itu, sumber di Auto2000 menepis anggapan sebagian besar pembeli Agya adalah mereka yang baru pertama membeli mobil alias segmen pasar pemula.

Bahkan menurutnya, kata dia, tak sedikit di antara mereka yang sejatinya berasal dari segmen menengah. SUV Honda Terbaru 2015

“Mereka membeli untuk kendaraaan harian, karena mobil ini irit BBM dan murah biaya perawatannya. Tak sedikit di antara mereka yang sudah memiliki mobil kategori menengah atau bahkan premium,” ujarnya.
Toyota baru meluncurkan versi terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Rush 20 Maret lalu. Dan hanya dalam waktu kurang dari dua pekan, SUV itu telah mencatatkan penjualan cukup signifikan.

Menurut General Manager Corporate Planning & Public Relation PT TAM, Widyawati Soedigdo, sepanjang Maret lalu penjualan Toyota Rush tercatat sebanyak 2.722 unit. Sehingga total penjualan mobil ini selama tiga bulan pertama 2015 sebanyak 5.018 unit.

“Rush selalu menjadi market leader di segmennya, sejak mobil ini diluncurkan pada 2004 lalu,” ujar Widyawati di Jakarta.

Bahkan, kehadiran SUV ini telah membuat segmen SUV semakin berkembang. Sebelum kehadirannya, penjualan SUV saban tahunnya rata-rata hanya 3.000 – 3.500 unit. Namun, sejak Rush dihadirkan, penjualan terus meningkat.

Pada 2007, penjualan varian SUV menapak angka 30.000 unit. Dari jumlah itu, Toyota Rush menggenggam pangsa pasar sebanyak 46 persen. Mobil Nissan Kick 2015
Sumber Detik

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s