Toyota Alphard Hybrid Siap Mengaspal di Indonesia

Mobil Baru 2015 – PT Toyota Astra Motor (TAM) siap menambah model hybrid di Indonesia setelah Camry Hybrid dan Prius. Alphard Hybrid akan menjadi model flagship selanjutnya, dan akan diperkenalkan pertama kali pada pameran otomotif nasional yang diselenggarakan di Tangerang Selatan, 20-30 Agustus 2015.  mobil bekas dp cicilan murah.

Pasar di segmen hibrida memang kecil, bahkan terlalu kecil untuk sebuah usaha pemasaran. Namun hal ini tidak mengurungkan niat TAM untuk tetap memasarkannya. Menurut Suparno Djasmin, Vice President Director TAM, (7/8/2015), di Jakarta, yamaha terbaru 2015, inilah salah satu konsistensi Toyota mengenalkan teknologi ramah lingkungan.

”Teknologi ramah lingkungan sejalan dengan salah satu concern kami untuk menghadirkan produk-produk yang irit bahan bakar dengan emisi gas buang yang baik. Ini saatnya bagi Toyota untuk menunjukkan semangat perkembangan teknologi yang menempatkan pelanggan menjadi prioritas tertinggi,” kata pria yang akrab disapa Abong itu.

Toyota Alphard telah menjelma sebagai ikon MPV premium di Indonesia. Meski harganya cukup tinggi, namun masyarakat kelas atas tetap membutuhkannya sebagai teman keseharian yang eksklusif di tengah rutinitas padat. Versi hybrid diyakini akan memenuhi segmen khusus yang mempertimbangkan ekslusivitas dan sisi ramah lingkungan.

yamaha byson terbaru. Direktur Pemasaran TAM Rahmat Samulo menambahkan bahwa MPV premium tersebut sudah mulai dijual sejak dipamerkan. ”Kalau ada yang minat bisa memesan. Kami menyediakan unitnya by order.Detailnya termasuk harga tunggu saat peluncuran,” ujar Samulo.

Toyota Indonesia, hari Jumat (27/3/2015) ini, baru saja meluncurkan generasi ketiga Alphard dan Vellfire di Jakarta. Keduanya menyasar segmen MPV premium yang memenuhi dua karakter konsumen berbeda.

Secara garis besar, perbedaan utama Alphard dan Vellfire ada pada eksterior. Desain gril kedua model ini memiliki dua karakter berbeda,sporty untuk Vellfire dan elegan milik Alphard. Selain itu, Vellfire menawarkan interior berkelir hitam, sedangkan Alphard ada tambahan warna beige.

Keinichi Yoshioka, Chief Engineer Alphard dan Vellfire Toyota Motor Corporation, mengatakan, mobil ini diciptakan untuk memenuhi keinginan para eksekutif dan pemimpin inspiratif. “Saya harap Presiden (Jokowi) bisa ikut menikmati mobil ini,” ujar Keinichi di Jakarta, Jumat (27/3/2015). honda cb150r 2015.

Dua hal baru yang ditawarkan Toyota pada generasi terbaru ini adalah mesin 2.5 liter yang sebelumnya 2.4 liter, dipadu transmisi CVT 7-percepatan. Selain itu, mesin juga dilengkapi sistem baru start-stop sehingga konsumsi bahan bakar bisa lebih irit.

“Dengan kapasitas mesin lebih besar, otomatis tenaga yang dihasilkan juga lebih kuat. Tetapi, kami mampu mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 15 persen dibandingkan mesin sebelumnya,” ucap Keinichi.

Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, menjelaskan bahwa tahun ini adalah pertama kalinya Toyota memasarkan Vellfire. Keputusan ini diambil berdasarkan riset. Diharapkan, keduanya bisa saling melengkapi di segmen MPV premium.

“Kalau Vellfire lebih cocok untuk pengguna yang berusia lebih muda, karena desainnya sporty dan lebih dinamis. supra x 125 2015, Sementara Alphard lebih kalem, cocok untuk orang yang usianya lebih matang,” beber Samulo.

Source Otomotif Kompas

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s