Baru Diluncurkan, Peugeot Django Langsung Laris Manis

Motor Matik 2015 Bagi Anda yang tertarik membeli produk terbaru di bawah naungan Grup Garansindo, Peugeot Django, ada baiknya lebih bersabar. Pasalnya, pasokan awal sepeda motor skuter otomatis ini sudah ludes terjual alias sold out.

“Hasil ini luar biasa, sampai Sabtu (29/8/2015), seluruh stok awal Peugeot Django sebanyak 300 unit sudah dipesan orang semuanya. Ada beberapa konsumen yang memesan kemudian, kami tutup dan tidak bisa menerima DP (uang pangkal) lagi, setidaknya sampai tahun depan,” ujar Muhammad Al Abdullah, Presiden Direktur Grup Garansido, kepada KompasOtomotif. grand new avanza 2015

Pria yang akrab disapa Memet ini mengatakan, semula perusahaan hanya menyiapkan pasokan awal 100 unit pada saat perkenalan di pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Tetapi, sejak hari pertama pembukaan pameran, animo konsumen membeludak sehingga pesanan awal ditambah sampai 300 unit.

“Tadinya mau pesan sampai 500 unit, namun tidak semudah itu memesan produk CBU, semua ada prosesnya. Akhirnya dikunci pesanan di 300 unit dan semuanya sudah laku,” kata Memet.

cb modif, Seluruh pesanan 300 unit Peugeot Django yang masuk akan dikirim ke konsumen mulai Januari dan Februari 2016. Seluruh pesanan ini juga dipastikan tidak akan mengalami kenaikan harga meski rupiah terus melemah, sudah sampai menembus Rp 14.200 per dollar Amerika Serikat (AS).

“Ini komitmen kami, buat pesanan setelahnya kami tidak bisa janji akan bertahan harganya. Selain itu, konsumen yang masih mau pesan, masih bisa, tapi hanya sekadar daftar nama saja karena kami sudah tidak menerima DP lagi,” kata Memet.

PT Garansindo Inter Global selaku penyalur resmi tunggal Peugeot Scooter Indonesia mengaku tidak menyangka bahwa produk tersebut banyak peminatnya. harga honda civic type r 2015, Pemesanan terhadap sepeda motor bertransmisi Continuously Variable Transmission (CVT) ini menumpuk sejak pertama kali ditampilkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Rabu (19/8/2015) sampai 30 Agustus 2015.

“Jujur kami sangat terkejut dengan animo yang masuk. Semula rencananya di IIMS hanya meluncurkan merek Peugeot Scooter. Akhirnya bersama persetujuan prinsipal, kami mulai membuka keran pesanan,” ucap Presiden Direktur Garansindo, Muhammad Al Abdullah, kepada KompasOtomotif, Selasa (25/8/2015).

Selama lima hari pameran di IIMS, Peugeot Scooter mengaku sudah menerima pesanan sampai 150 unit, lengkap dengan uang tanda jadi masing-masing Rp 2,5 juta. Dari seluruh pesanan yang masuk, didominasi oleh model Django. Semua produk juga dijual tanpa diskon. rx king modifikasi.

“Peugeot membidik di segmen premium scooter 150 cc, sebenarnya yang berminat dan cuma mendaftarkan nama jumlahnya lebih besar lagi, dari pesanan yang masuk 80 persen didominasi oleh Django,” kata Al, menambahkan.

Menariknya lagi, karena pesanan yang masuk sifatnya mendadak, maka ketersediaan unit bagi konsumen yang sudah menaruh uang pangkal ternyata cukup lama, sampai awal tahun. suzuki ertiga facelift, Kesabaran ini, lanjut Al, sekaligus mencerminkan seberapa besar animo calon konsumen pada Peugeot Scooter.

“Paling cepat, ketersediaan model itu Januari 2016, itu bagi para pembeli pertama selama IIMS berlangsung. Setelah itu, bulan-bulan selanjutnya akan terus dipasok,” ucap Al.

Berikut daftar harga lengkap Peugeot Scooter (off the road):

Django 150 Sport         Rp 34,9 juta
Django 150 Evasion     Rp 35,9 juta
Django 150 Allure       Rp 37,9 juta

City Star 200i              Rp 53,9 juta

Metropolis 400i           Rp 219 juta

Sumber Otomotif Kompas

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s