Wah, Ternyata Cairan Tubeless Bisa Merusak Velg

Cairan ban tubless waktu ini jadi diantara satu pemecahan cepat buat banyak penngendara motor yg memanfaatkan model ban tubless. Pasalnya cairan ini mampu isikan celah lubang dengan cara automatic kala ban bocor.

Walaupun jadi pemecahan cepat mengatasi kebocoran pada ban tubless, nyata-nyatanya cairan ini kurang direkomendasikan oleh produsen ban tersebut. Sedikitnya hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Departemen Technical Dukungan, Jimmy Handoyo. Baca juga harga velg motor matik .

” Perihal cairan ban tubeless, kami bertindak sebagai pabrikan ban hingga sekarang tdk pernah menyarankan pemanfaatan cairan itu pada ban. Setahu kami sejauh ini bisa ga ada perusahaan ban yang lain yg menyarankan pemanfaatan cairan itu, ” kata Jimmy.

Jimmy memberi tambahan, pihaknya pernah laksanakan pengujian pada merk cairan tubless yg mengedar di bursa pasaran. Nyata-nyatanya sehabis pemanfaatan berapa lama, cairan itu mengeras serta melekat pada sisi dalam ban dan membuat serat-serat kasar. Ini sebabkan performa dari ban jadi kurang terbaik. Tidak hanya itu area dalam harga velg racing ring 17 kelihatan terdapatnya korosi (karat) yg diakibatkan oleh cairan. Oleh sebab itu, pabrikan ban FDR tdk menyarankan pemanfaatan cairan itu.

Walaupun sangat dirinya sendiri tdk melarang costumer memanfaatkan cairan tubless. Pasalnya hal tersebut kembali pada kepentingan costumer. ” Pemanfaatan cairan ini kembali lagi semasing costumer. Kami cuma dapat menghimbau utk tdk menggunakan, ” tegasnya Baca juga harga shockbreaker depan .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s